HETANEWS

Penjual Bakmi Cantik dan Seksi Hingga Bocah Ngemil Kecoa

Penjual Bakmi Cantik dan Seksi

China, hetanews.com - Tak disangka ternyata ada penjual bakmi yang berpenampilan cantik dan seksi. Ada pula seorang ibu yang dikejutkan melihat anaknya asyik ngemil kecoa.

Sebuah kedai bakmi di bilangan Pluit menjadi viral karena penjualnya yang berpenampilan cantik dan seksi. Selain penjualnya yang menarik perhatian, rasa bakminya juga tak kalah lezat lho.

Mencari warung makan mie ayam kampung di Jakarta tak susah agaknya, karena tersedia diberbagai tempat. Terdapat 5 di antaranya yang bisa jadi rekomendasi tempat makan kamu.

Dua bocah kecil asal China kedapatan mengemil kecoa yang kebetulan lewat di dekatnya. Kejadian itu diceritakan langsung oleh sang ibu melalui facebook

1. Penjual Bakmi Cantik dan Seksi

Adalah Lina Kartika atau akrab disapa Cici Lina, seorang penjual bakmi yang viral karena berpenampilan cantik dan seksi. Meski memiliki banyak karyawan, Cici Lina kerap turun tangan saat melayani para pengunjung. Mulai dari membuat adonan mie, memasak mie, meracik, hingga mengantarkan langsung ke pengunjung.

Kabar viralnya penjual bakmi yang cantik dan seksi ini juga mendatangkan keuntungan. Pasalnya, semenjak dirinya viral dan dikenal sebagai penjual bakmi cantik, kedai bakmi bernama Bakmi Kofei yang ia jalani menjadi ramai pengunjung. Di samping itu, rasa bakmi dan aneka menu lainnya yang ditawarkan memang lezat.

2. 5 Bakmi Ayam Kampung di Jakarta

Menurut pakar bakmi, Tirta Lie, Jakarta disebut-sebut sebagak kota 1.000 bakmi. Karenanya mudah untuk menemukan bakmi dengan berbagai varian di Jakarta. Salah satunya bakmi ayam kampung yang jadi favorit banyak orang, karena dilengkapi dengan berbagai isian.

Selain beriai mie dan suwiran ayam, bakmi ayam kampung juga terdapat isian lain yang beragam dan bermacam-macam di setiap warung makan. Salah satunya Bakmi Alek yang berada di kawasan Meruya. Bakmi di sana dilengkapi dengan daging sapi sengkel, bakso goreng, pangsit isi dan bakso rebus yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 35.000.

3. Bocah Ngemil Kecoa

Kisah seorang ibu yang menceritakan pengalamannya ini bisa menjadi peringatan untuk orang tua lainnya agar lebih disiplin saat menjaga anak-anaknya. Dalam sebuah unggahan di facebook seorang ibu asal China dibuat histeris saat menemukan dua anaknya tengah asyik memakan kecoa.

Ia juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan dua bocah tengah duduk anteng dengan potongan tubuh kecoa dengan lendir berwarna putih. Saat itu juga sang ibu bergegas mencuci mulut si anak dan menemukan potongan sayap kecoa yang menempel di dalam mulutnya. Satu anak lainnya juga tidak mau memuntahkan potongan kaki kecoa yang sedang dikunyahnya.

Foto: Istimewa

sumber: detik.com

Editor: sella.