HETANEWS

Tekuk Wakil Jepang, Kevin/Marcus Juara China Open 2019

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Humas PBSI)

Fuzhou, hetanews.com -  Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menjuarai turnamen China Open 2019. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada fase final, Minggu 10 November.

 
Tidak butuh waktu lama bagi Kevin/Marcus untuk menundukkan lawannya yang berstatus unggulan keempat dari Jepang. Pertandingan bisa selesai dalam tempo 33 menit dengan skor 21-17 dan 21-9.

 
Pertandingan terpantau ketat pada game pertama. Kevin/Marcus tidak membiarkan Kamura/Sonoda menyalip raih poin, meskipun kedudukan sempat imbang empat kali. Selepas poin 9-9, Kevin/Marcus baru tampil dominan.

Memasuki game kedua, Kamura/Sonoda berinisiatif tampil lebih agresif dan berhasil mengungguli raihan poin. Tapi, situasi itu tidak lagi terjadi selepas Kevin/Marcus mengejarnya pada kedudukan 8-8. The Minions langsung melesat untuk menutup laga.

 
Hasil pertandingan ini sekaligus menambah tren positif kemenangan Kevin/Marcus setiap bertemu Kamura/Sonoda. Terhitung dari 15 kali pertandingan (termasuk hari ini), The Minions sudah menang 10 kali.

Sumber: medcom.id
 

Editor: tom.