HETANEWS

Kepala Desa Tengkuhan Deliserdang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pisau Menancap di Dada

Mayat korban saat masih di TKP.

Deliserdang, hetanews.com - Warga komplek perumahan Taman Permata Surya, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, digegerkan penemuan mayat pria bersimbah darah, dengan pisau tertancap di dada, di atas kloset kamar mandi, Minggu (10/11/2019), sekira pukul 10.30 WIB.

Informasi yang diterima, pada Minggu (10/11/2019), sekira pukul 10.30 WIB, di Komplek Taman Permata Surya Blok E 15 , di leher bawah korban juga dijumpai luka sayatan.

Pemilik rumah, tempat kejadian perkara, Gayus Bangun menjelaskan, awalnya dia mendapat telpon dari asisten rumah tangganya, yang mengatakan, korban Reli Kemit, berada di kamar mandi, namun tidak keluar – keluar.

Karena merasa khawatir, Gayus menelpon Kadus 8, meminta tolong agar datang ke rumah untuk melihat korban.

Dan sekira pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah.

Barang bukti senjata tajam yang diamankan polisi.

Atas temuan tersebut, Kadus menghubungi pihak Polsek Deli Tua.

Dan sekira pukul 11.20 WIB, Polsek Deli Tua tiba di TKP dan melihat korban sudah tidak bernyawa, dengan posisi duduk di atas kloset dengan pisau tertancap di dada sebelah kiri.

Pukul 12.00 WIB, Kapolsek Deli Tua, AKP Dolly B Nainggolan SH MH, beserta Camat Deli Tua, tiba di lokasi.

Lalu sekitar pukul 12.30 WIB, tim inafis tiba di TKP, dan setelah dilakukan pemeriksaan, didapati ada 5 luka di dada korban.

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sementara itu, korban dikatahui sedang ada permasalahan keluarga, dimana korban sedang dalam proses perceraian dengan istrinya dan atas permasalahannya tersebut, korban sementara tinggal di rumah pendetanya atas nama Gayus Bangun, di Komplek Taman Permata Surya Blok E 15.

Penulis: tim. Editor: gun.