HETANEWS.COM

Community Black Motor Siantar Sukses Jadi Tuan Rumah Perayaan Ke-7 Nasional

Suasana perayaan yang diadakan Community Black Motor Siantar, Sabtu (9/11/2019), di Wisma Humanitas, jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Para pecinta sepada motor dari berbagai pelosok nusantara yang tergabung dalam Community Black Motor, hadir di Kota Siantar untuk menghadiri perayaan  ke-7 secara nasional, Sabtu (9/11/2019), lalu.

Dengan bertemakan "Nyalakan Api Persaudaraan", anniversary CBM yang disuport Black Xprience dimulai sejak pukul 15.00 WIB dan dipusatkan di Wisma Humanitas, jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun ini, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Para panitia dari Kota Siantar mengadakan beberapa perlombaan dan hiburan, berupa kontes modifikasi sepada motor, modren dance, live dance serta live DJ.

Foto bersama usai acara perayaan. 

Panitia pelaksana (FIC) dari Kota Siantar, Fadil Dalimunthe yang ditemui disela kegiatan mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih kepada para pengurus pusat CBM atas kepercayaannya memilih Siantar, sebagai pusat perayaan.

"Semoga dengan hadirnya BMC di seluruh nusantara, membawa dampak positif terhadap club-club motor yang ada di Indonesia,'' ungkap Fadil.

Selain berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pengurus pusat kepada BMC Siantar, sebagai tuan rumah perayaan secara nasional, Fadil pun berharap, kedepannya di usia yang ke 7 tahun para anggota BMC semakin solid dan terus memupuk tali persaudaraan.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan