HETANEWS

Gasak Partizan, MU Lolos ke Fase Knock Out

Selebrasi para pemain Manchester United. ( Foto: AFP / Oli Scarff )

Manchester, hetanews.com - Manchester United sukses melaju ke babak Knock Out Europa League usai menggasak Partizan Belgrade, 3-0, Kamis (7/11/2019). Setan Merah berhasil lolos dari Grup L dengan sisa dua pertandingan berkat kemenangan telak tersebut.

Gol kemenangan MU diciptakan Mason Greenwood dan Anthony Martial pada babak pertama. Serta satu gol di babak kedua lewat aksi dari Marcus Rashford yang menjadikan MU meraih kemenangan terbesar di kandang sejak bulan Agustus.

Apabila The Red Devils kembali sukses meraih kemenangan pada laga selanjutnya melawan AZ Alkmaar pada 12 Desember mendatang, maka Setan Merah bakal menjadi unggulan di 32 Besar, apapun hasil yang mereka raih saat bertandang ke markas Astana di Kazakhstan tiga pekan sesudahnya.

MU menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di Europa League pada musim ini. Kemenangan atas Partizan juga membuat The Red Devils tak terkalahkan di Europa League dalam 15 pertandingan - hanya tertinggal tiga laga dari rekor tak terkalahkan milik Chelsea dalam 18 laga.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.