HETANEWS

Masyarakat Bukit Kijang Ucapkan Terima Kasih kepada Forkompinda dan Wartawan

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Asahan. (Foto/Ist)

Asahan, hetanews.com - Setelah unsur Forkopimda Asahan melakukan pertemuan dengan Kepala Cabang PT. PP Lonsum Medan, beserta jajaran direksi pusat, Kamis (7/11/2019), lalu, Camat Rahuning, beserta unsur Forkompimcam melakukan kunjugan ke Polres Asahan.

Camat Rahuning, Syaputra SE, didampingi Kades Gunung Melayu, Saiful Amri, mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda Asahan, terkhusus kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang telah memperjuangkan kampung mereka.

"Saya berterima kasih dengan unsur Forkopimda terkhusus Kapolres Asahan karena telah memperjuangkan salah satu dusun kami dari kegelapan," ujar Camat, didampingi Kades, Saiful Amri saat dimintai keterangannya, di ruang kerja, Kamis (7/11/2019), lalu.

Ketua PWI Asahan dan salah seorang jurnalis senior di Asahan, Ulil Amri. (Foto/Int/Kolase)

Dirinya merasa bangga karena Kapolres telah turut andil 'menggebrak' PT Lonsum, sehingga perusahaan tersebut bersedia membangun jaringan listrik, di Dusun lll Bukit Kijang.

"Ini nanti masyarakat saya akan merasa bangga karena kampung terang," jelasnya lagi sembari mengatakan, bahwa dalam waktu dekat, tanggal 16 Nopember 2019, tiang listrik akan segera dibangun.

Tak hanya kepada unsur Forkopimda, masyarakat Desa Gunung Melayu, juga berterimakasih kepada para Wartawan, khususnya kepada Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang.

"Mungkin tanpa perjuangan rekan Jurnalis Asahan, aspirasi kami tidak sampai dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan Jurnalis Asahan yang terhimpun dalam Jurnalis Asahan," pungkasnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.