HETANEWS

Hasil MU Vs Partizan: Menang Telak, The Red Devils Lolos Babak 32 Besar

Manchester United menang 3-0 atas Partizan

Inggris, hetanews.com - Manchester United memastikan tempat di babak 32 besar Liga Europa. Hal ini setelah mereka menang 3-0 atas Partizan di Old Trafford Stadium, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

MU yang tampil ngotot sejak awal pertandingan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-22. Berawal dari umpan Marcus Rashford, Mason Greenwood kemudian mengecoh bek lawan sebelum melepaskan sepakan mendatar yang sukses merobek gawang Partizan kawalan Vladimor Stojkovic.

Unggul satu gol tak membuat The Red Devils puas. Mereka terus menyerang hingga akhirnya skor bertambah di menit 33. Kali ini giliran Anthony Martial yang menorehkan namanya di papan skor. Lewat aksi individunya, Martial sukses mengacak-acak pertahanan Partizan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, MU langsung tancap gas. Hasilnya, mereka menambah keunggulan berkat gol Marcus Rashford di menit 49. Tembakan keras kaki kirinya melesat mulus ke gawang Partizan.

Di sisa waktu pertandingan, MU tidak menurunkan tempo serangannya. Namun skor 3-0 tidak mengalami perubahan hingga berakhirnya laga.

Berkat kemenangan tersebut, MU kembali menguasai klasemen Grup L dengan nilai 10. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer unggul enam angka dari Partizan yang ada di posisi ketiga. Sisa dua pertandingan tak bisa membawa Partizan untuk melewati raihan poin MU.

SUSUNAN PEMAIN
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1)
Romero; Wan-Bissaka, Maguire, Rojo, Young; Fred (Garner 63), McTominay (Lingard 75); Greenwood, Mata, Rashford (Pereira 67); Martial
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

PARTIZAN (4-2-3-1)
Stokkovic; Miletic, Ostojic, Pavlovic, Urosevic; Scekic, Zdjelar; Soumah, Natcho (Tosic 60), Asano (Stevanovic 70); Sadiq (Ivanovic 85)
Pelatih: Savo Milosevic

sumber: inews.id

Editor: sella.