HETANEWS

Anies Diundang Kongres Nasdem, PDIP: Hal Biasa Saja

Jakarta, hetanews.com - Partai NasDem mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam gelaran Kongres kedua partai warna biru tersebut. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan undangan tersebut merupakan hal biasa.

"Kongres kan di Jakarta biasa kita mengundang Gubernur di tempat kongres itu diadakan," kata Hasto, di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019).

Hasto pun mencontohkan sebab undangan tersebut hal biasa saja. Dia mengatakan dimana sebuah partai mengadakan kongres di provinsi tertentu, biasanya partai tersebut mengundang gubernur setempat.

"Ketika partai lain mengadakan kongres di wilayah Bali misalnya PKB juga mengundang Gubernur dari PDI Perjuangan, itu hal yang biasa saja," imbuhnya.

Sebelumnya, Sekjen NasDem Johnny G. Plate mengatakan undangan ke Anies selaku tuan rumah kongres yang diselenggarakan di Jakarta. Anies juga akan diberi kesempatan menyampaikan pidato.

"Sebagaimana misalnya Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, yang adalah tuan rumah atau tempat dilaksanakan kongres dan pembina politik daerah, kami mengharapkan bisa hadir dan memberikan ucapan selamat datang kepada delegasi kongres yang berasal dari seluruh penjuru tanah air, " ujar Johnny di kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).
 

sumber: detik.com

Editor: sella.