HETANEWS

Madura United Pincang, Arema Diminta Tetap Waspada

Arema FC akan menghadapi Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2019 (Foto: Liga1)

Inggris, hetanews.com - Arema FC bertemu lawan tangguh di pekan ke-27 Liga 1 2019. Pada Jumat (8/11/2019) sore, mereka harus menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan.

Dalam laga nanti, tim tamu datang dengan kondisi pincang. Beto Goncalves dan Diego Assis masih diragukan tampil karena cedera. Kemudian Aleksandar Rakic dan Marckho Meraudje terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Tak hanya itu. Laskar Sape Kerrap juga ditinggalkan Syahrian Abimanyu ke Timnas Indonesia U-22. Meski demikian Madura United tetap dianggap berbahaya oleh Arema.

“Jika ingin mengalahkan Madura United, kami juga butuh keberuntungan. Secara individual dan taktikal, mereka punya banyak pemain bagus di setiap lini. Tapi ingat, pemain bagus yang berkumpul belum tentu bisa membentuk tim yang bagus pula,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Ingat, Arema juga punya catatan bagus ketika menghadapi tim-tim bagus di kandang. Masalahnya cuma satu, jadwal yang padat. Akibatnya, kami tidak bisa tampil konsisten, naik-turun,” ujarnya dikutip dari Wearemania.

Dalam data pertemuan, Arema memang kerap keteteran meladeni Madura United. Di lima bentrokan terakhir, Singo Edan hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, mereka imbang sekali dan kalah tiga kali.

Namun Arema punya peluang bagus untuk memperbaiki catatannya di pertandingan ini. Sebab sepanjang Liga 1 2019, Arema baru sekali kalah di kandangnya. Sisanya, mereka menorehkan 10 kemenangan dan dua kali imbang.

sumber: inews.id

Editor: sella.