HETANEWS

Ruben Onsu Syok Lihat Penampakan di Foto Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Jakarta, hetanews.com - Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, yang berprofesi sebagai penyanyi, kini melebarkan sayapnya dengan menjadi pembawa acara 'My Trip My Adventure (MTMA)'.

Saat menjadi pembawa acara, Betrand bersama Inka Fitria dan Daniel Adnan, mengabadikan momen dengan berfoto di salah satu air terjun yang berlokasi di Jawa Barat.

Foto tersebut pun menjadi viral di media sosial. Sebab, ada penampakan yang terlihat seperti tangan yang berada di antara Betrand dan Inka.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu mengaku kaget. Dia merasa khawatir Betrand akan ketakutan.

"Saya syok, tapi saya enggak kasih tahu dia (Betrand), karena itu 'kan salah satu program yang lagi dia pegang juga saat ini," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Menurut pemeran film 'Ummi Aminah' itu, Betrand adalah anak yang pemberani. Namun, dia tetap merasa takut dengan hal-hal yang berbau mistis.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

"Dia kalau tentang tantangan paling berani, tapi kalau tentang setan-setan, dia sama kayak yang lain, semua anak-anak takut. Jadi, saya tidak nyaman kalau setan-setanan," tutur Ruben.

Pria kelahiran Jakarta ini pun tak ingin terlalu memikirkan soal foto tersebut. Dia juga enggan mencari tahu lebih dalam.

Ruben Onsu dan putra angkatnya, Betrand Peto

"Urusan saya banyak, enggak usah mikirin kayak gitu. Kalau saya selalu bilang, 'Kak, kalau setiap tempat baru, selalu permisi, numpang, ucapkan salam', (Betrand jawab) 'iya, Ayah'," ujar Ruben.

Kendati demikian, setelah adanya kejadian itu, pria berusia 36 tahun ini mengaku tidak melakukan antisipasi apa pun kepada Betrand.

"Saya memberikan pikiran positif saja sama Betrand dengan saya nganterin pergi syuting. Buat dia itu energi positif, penyemangat untuk dia," pungkas Ruben Onsu.

Editor: suci.