HETANEWS

Dua Wanita Nyaris Jadi Korban Begal Bersenjata di Serbelawan

Terlihat dua pria menghambat korban, di rambungan. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Saat menghindari razia polisi, dua orang wanita nyaris menjadi korban begal, di rambungan Pondok Pelita, di Seberlawan, Kabupaten Simalungun, Kamis (7/11/2019) siang.

Dua wanita yang diketahui berinisial D dan S yang beralamat di Jalan Sibatu- batu Blok II, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari ini, pada saat kejadian, mereka mengendarai Honda Beat dan hendak berjualan salah satu produk minuman di Serbelawan.

Hanya saja, saat mereka diberhentikan oleh kedua orang pria yang tidak dikenal tersebut, S sempat memvidiokan kejadian tersebut dan memviralkannya di Facebook, setelah dibagikan pemilik akun Ferdy Firmansyah.

Menurut keterangan salah satu kerabatnya yang berada di Jalan Sibatu-batu, berinisial FS, bahwa pada saat kejadian, mereka hendak berjualan di wilayah Seberlawan.

"Mau jualannya dia bang ke Seberlawan, jadi karena ada razia, orang itu ngambil jalan pintas lah, lewat rambungan. Pas kejadian itu, D sama adiknya S kebetulan pas adeknya buat vidio," ungkap FH menerangkan, Kamis (7/11/2019), pukul 20.00 WIB.

Ketika mereka melewati rambungan tersebut, kakak beradik ini dihambat oleh dua orang pria yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario BK 4978 TAO.

"Memang si, waktu dihambat orang itu (D dan S) agak berjarak, tapi salah satu dari orang itu yang pake baju warna pink garis-garis, terus make masker megang pistol. Sempatnya orang itu teriak minta tolong, tapi dibilang sama yang pake masker ini jangan teriak,"ujarnya, menirukan perkataan korban.

Lanjutnya, tapi pas adeknya teriak minta tolong, rupanya begal itu tau, kalau adeknya si D ini memvidiokan.

Terus, dua orang begal ini naik ke kreta (sepeda motor) dan langsung menjumpai orang ini dan menarik Hp adeknya, tapi gak dapet, orang ini pun langsung kencang lah bawak kretanya, tutup FH mengisahkan.

Penulis: res. Editor: gun.
Komentar 1
  • Bewanolo Hulu
    Berhati2lah,, setiap melakukan perjalan baik perjalan jauh maupun dekat dan lengkapilah surat2 kendaraan sehingga diberhentikan polisi sudah lengkap ya lanslgsung bisa lewat daripada diberhentikan oleh org yg tidak dikenal dan nyawa taruhannya.