HETANEWS

Tantang Khabib, Mayweather Diminta Antre

Ingin melawan Khabib Nurmagomedov, mantan petinju dunia Floyd Mayweather Jr diminta antre. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)

Jakarta, hetanews.com - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, meminta Floyd Mayweather Jr mengantre untuk bisa menghadapi anaknya.

Abdulmanap mengungkapkan dalam akun Instagram miliknya mendapat ajakan dari Mayweather untuk bertarung melawan Khabib.

Namun, pria asal Dagestan itu tidak merinci pertarungan yang diminta Mayweather melawan sang anak dalam aturan tinju atau tarung bebas.


"Floyd [Mayweather Jr], saya menghormati keinginan kamu untuk bertarung melawan Khabib. [Namun] saat ini kami harus menjalani momen kusial."

"Kami harus mempersiapkan pertandingan terbaik sepanjang sejarah UFC. Kemenangan 12 kali [pertarungan di UFC] melawan kemenangan 12 kali dan seluruh fan amat menantikan pertarungan ini," ujar Abdulmanap dalam akun Instagramnya.

Pertarungan besar di UFC yang dimaksud Abdulmanap adalah duel Khabib melawan Tony Ferguson.
 

Mayweather Jr pernah mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan tinju. (Mayweather Jr pernah mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan tinju. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)

"Kami sudah mempersiapkan pertarungan ini lebih dari setahun. Lima bulan [lagi] dan pertarungan [melawan Ferguson] siap digelar," terang Abdulmanap.


Mayweather pernah melakukan pertarungan tinju melawan petarung UFC Conor Mcgregor. Duel itu dimenangkan mantan petinju dunia tersebut.

Mayweather sendiri termasuk penikmat pertarungan UFC. Dia juga memiliki petarung yang dijagokan yaitu Makhmud Muradov. The Money juga pernah mengungkapkan dalam akun Instagram mendukung Muradov.

Sementara itu seperti dikutip dari Talksport, Presiden UFC Dana White telah mengumumkan sejumlah pertarungan besar termasuk Khabib vs Ferguson. White juga mengonfirmasi soal kepastian Conor McGregor kembali bertarung di atas octagon.

"Jika Anda berpikir tentang tahun depan, Conor secara publik sudah mengatakannya bahwa dia ingin kembali dan bertarung tahun depan."


"Anda akan mendapatkan Tony vs Khabib. Ada pula [pertarungan Andre] Masvidal. Anda juga akan menyaksikan pertarungan Israel Adesanya yang akan menantang Yoel Romero," kata White.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: tom.