HETANEWS

Miller Khan Ngaku Pernah Naksir Mentari De Marelle

Artis sinetron Miller Khan saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Aktor Miller Khan beradu akting dengan bintang FTV, Mentari De Marelle, dalam serial drama berjudul 'Assalamualaikum Calon Imam'. Dalam serial ini, Miller diceritakan diam-diam menaruh hati pada Mentari yang merupakan mahasiswinya di kampus.

Kekaguman Miller pada Mentari tampaknya tak hanya dalam naskah 'Assalamualaikum Calon Imam' saja. Aktor berusia 32 tahun ini mengaku bahwa Mentari masuk ke dalam kriteria perempuan idamannya.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers serial drama 'Assalamualaikum Calon Imam' yang digelar baru-baru ini.

"For me, Mentari cukup mantul, ya. Aku tahu Mentari sebelum ini. She's my type," ucap Miller yang disambut oleh seruan para penonton dan awak media di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Miller Khan dan Mentari de Marelle menghadiri peluncuran serial drama 'Assalamualaikun Calon Imam' di CGV FX Sudirman, Jakarta

Miller Khan mengaku, dia sempat menaruh hati pada aktris berumur 22 tahun itu.

"Personally, saya suka cewek blasteran, punya daya tarik sendiri. Mentari is one of the girls yang pernah saya suka," ujar aktor asal Malaysia tersebut.

Miller kemudian mengatakan bahwa ia sempat berusaha mendekati Mentari. Maka dari itu, dia merasa sangat senang saat tahu terlibat dalam proyek yang sama dengan Mentari.

"(Pernah dekatin) tipis-tipis. Makanya pas digabungin di sini, 'Wah, Mentari', terus kepo," ujarnya.

Miller Khan

Kendati demikian, tampaknya Miller tak berniat untuk mendekati Mentari lagi. Sebab, saat ini, dia sudah memiliki kekasih bernama Nathalie Stephens.

Miller Khan dan Nathalie diketahui telah berpacaran selama kurang lebih 2,5 tahun. Akan tetapi, Miller belum berniat untuk menikahi kekasihnya itu.

"Belum, sih, masih mau pacaran. Tapi, pacar saya yang sekarang sudah lama, sih. Tapi, belum ada something yang harus melamar dia atau apalah. Dianya juga masih muda, 21 tahun. Makanya, cari yang muda saja biar enggak nuntut kawin," pungkasnya seraya tertawa.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.