HETANEWS

Terkait Penangkapan Bandar Besar Narkoba, AKP David: Kita Mengamankan Lebih dari Satu Orang

Siantar, hetanews.com - Bandar besar narkoba Siantar- Simalungun, Rego Ria, masih diamankan pihak Sat Narkoba Polres Siantar.

Awak media mencoba menyambangi kantor Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, guna mengkonfirmasi terkait penangkapan bandar narkoba tersebut.

Ketika ditemui, AKP David, mengaku belum bisa membeberkan pasca penangkapan bandar besar narkoba tersebut.

"Tunggu lah ya, belum bisa saya terangkan. Karena hari ini, barang bukti akan kita bawa ke Polda untuk dilakukan uji lab, apakah benar itu narkotika atau tidak," ujar mantan Kapolsek Pandang Hilir Tebingtinggi ini, Rabu (6/11/2019), sekira pukul 14.30 WIB.

Kata David, pihaknya mengamankan lebih dari satu orang dari dua tempat kejadian perkara (TKP). "Tapi nantilah kita beritahu, kalau sudah ada hasil lab-nya, kalau terbukti kita akan lakukan press release bersama Kapolres," ungkapnya singkat.

Baca juga: Rego ‘Big Bos’ Narkoba Siantar – Simalungun Diciduk Polisi

Namun informasi yang dihimpun, Rego berhasil diamankan petugas, di salah satu rumah kontrakan yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Martoba.

Dalam pemberitaan sebelumnya, personil Sat Narkoba Polres Siantar, berhasil mengamankan bandar besar narkoba Siantar- Simalungun, Rego Ria, pada Senin, 4 November 2019.

Hanya saja, setelah melakukan penangkapan kepada Rego, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, ketika dikonfirmasi belum dapat membeberkan kepada awak media, dikarenakan mereka masih dalam pengembangan.

"Sabar ya, kita masih dalam pengembangan,"ucapnya melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (5/11/2019), lalu.

Penulis: res. Editor: gun.