HETANEWS

Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Jambi-Padang

Suasana di TKP saat warga berkerumun di lokasi kecelakaan di Jalan Lintas Padang-Jambi, Rabu (6/11/2019).

Jambi, hetanews.com - Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di Jalan Lintas Jambi – Padang, tepatnya pada Km 25, Desa Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Jambi, Rabu (6/11/2019) pagi. Pemotor ini ditengarai menjadi korban tabrak lari.

Pantauan di TKP, lokasi kecelakaan tampak ramai dengan kerumunan warga. Mereka kemudian menutup tubuh korban dengan kain sambil menunggu kedatangan polisi.

Identitas pengendara motor yang tewas ini bernama Yudi Hermawan, warga Kabupaten Tebo, Jambi. Tak ada saksi mata yang melihat langsung kecelakaan karena saat itu cuaca hujan. Namun ada yang mendengar suara benturan keras sebelum korban ditemukan tergeletak di tengah jalan.

“Kami tidak tahu kejadiannya hanya mendengar ada kecelakaan. Saat itu saya keluar dan melihat korban sudah tergeletak di jalan,” kata Partunip, warga setempat, Rabu (6/11/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Bungo Aipda Adhi mengatakan, hasil penyelidikan sementara di lokasi, korban diketahui sedang bergerak dari arah Kabupaten Tebo menuju Bungo. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Bathin II Babeko sambil menunggu kedatangan keluarga untuk menjemputnya.

“Jadi ada kemungkinan korban ini jatuh lebih dahulu dari motor dan ditabrak dari arah berlawanan. Saat kejadian, korban sedang dalam perjalanan ke arah  Bungo,” ujarnya.

Belum diketahui pasti penyebab korban terjatuh, namun kondisi jalan di lokasi memang agak rusak. “Kondisi ban motor milik korban juga sudah tak layak lagi,” katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.