HETANEWS

Evan Bikin Bangga Evander Holyfield, Debut Pro Menang TKO Hitungan 16 Detik

Evan Holyfield, putra legenda tinju dunia Evander Holyfield, membuat bangga sang ayah/Foto/The Sun

Las Vegas, hetanews.com - Evan Holyfield, anak petinju legenda dunia Evander Holyfield, membuat bangga sang ayah. Evan memenangi duel profesional pertamanya dengan kemenangan TKO ronde pertama.


Hebatnya, Evan hanya butuh 16 detik untuk menjungkalkan Nick Winstead dalam duel kelas menengah junior di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (2/11/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2019) pagi WIB. Pertandingan tersebut merupakan partai tambahan duel utama Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev.


Penampilan Evan, 22 tahun, menunjukkan kekuatan ledakan yang sama seperti ayahnya. Evan tampil agresif dan mendaratkan beberapa pukulan ke Winstead di awal pertandingan dan berakhir dengan hook kiri yang kuat yang membuat Winstead mencium kanvas.

Winstead sempat bangkit dan ingin pergi ke sudutnya, namun wasit Robert Hoyle menghentikan pertarungan. Penonton tidak senang dan mencemooh keputusan wasit, lantaran Winstead, 21 tahun, tampaknya telah kembali sadar dan memohon untuk melanjutkan.


"Merupakan berkah bagi saya untuk dapat menunjukkan bakat saya pada pertandingan seperti ini dan Tuhan memberkati kita semua," kata Evan setelah pertarungan.


“Saya hanya berharap bisa terus bertinju dan pergi ke sana melakukan pekerjaan saya."

Evan sempat mengumumkan bahwa dia akan menjadi pro setelah 80 kontes amatir. “Ayah saya memberi tahu saya setiap generasi mendapatkan lebih baik."

Sumber: sindonews.com

Editor: tom.
Komentar 1