HETANEWS

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Anggota LSM dan Mantan Caleg NasDem

Dua pelaku pembunuhan anggota LSM dan mantan Caleg NasDem Labuhanbatu diungkap polisi. Foto: int

Labuhanbatu, hetanews.com – Kasus pembunuhan anggota LSM dan mantan Caleg Nasdem di Perkebunan Sawit KSU Amelia, Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari Kecamatan, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada 30 Oktober 2019, akhirnya terkuak. Polisi meringkus dua dari enam pelakunya.

Kedua pelaku berinsial VS (46) dan SH (50) diringkus polisi dini hari, Selasa, 5 Nopember 2019. Sedangkan para pelaku lainnya masih diburu polisi.

“Sudah tertangkap yang lain masih buron, dan masih dalam pengejaran,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat seperti dilansir Sipayo.com

Polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang disinyalir masih bersembunyi. Mereka berinisial JS, S lias PR, M dan P. Aksi keji para pelaku terhadap kedua korban diduga karena dendam terkait lahan kebun sawit.

Sebagai barang bukti polisi menyita satu unit sepeda motor honda Revo 110 BK 5185 VAB warna hitam.

Kedua pelaku dijerat Pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Sebelumnya jasad Maraden Sianipar (55), warga Jalan Gajah Mada, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, dan M Siregar alias Sanjai Siregar ditemukan tak bernyawa di Komplek gudang kontainer PT SAB/KSU Amalia.

Saat ditemukan, di tubuh keduanya ditemukan luka yang diduga bekas bacokan, sepert di bagian mulut, kepala, dan punggung. 

Selengkapnya: Anggota LSM dan Mantan Caleg Di Sumut Dibunuh, Tubuh Penuh Luka Bacok

Editor: bt.