HETANEWS

Mau Bertemu Nasdem, Zulkifli: 2024 Sebentar Nyampai, Enggak Terasa

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan,

Jakarta, hetanews,com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menanggapi langkah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang direncanakan akan bersilaturahmi. Ia mengatakan, tak hanya Nasdem, PAN juga akan bersilaturahmi dengan partai lainnya.

"Ya pertemuan dengan partai-partai itu biasa ya, ini juga lagi di-arrange kita mau ketemu PDI Perjuangan, nanti dengan Nasdem, kan banyak undang-undang yang akan dibahas nih," kata Zulkifli di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa 5 November 2019.

Ia mencontohkan, RUU kontroversial yang akan dibahas di antaranya RKUHP dan UU Pertanahan Agraria. Partai-partai perlu menyamakan persepsi.

"Jadi perlu lah silaturahmi, besok malam kan Golkar ngundang kita. Jadi biasa," kata Zulkifli.

Saat ditanya apakah akan membicarakan Pilpres 2024, ia menduga pertemuannya dengan para pucuk pimpinan partai akan membahas semua hal. Mulai dari masalah RUU hingga Pilpres 2024.

"Ya semua lah, kalau silaturahmi partai lain, itu kan pasti namanya partai politik, ya sudah mulai lihat-lihat nanti bagaimana. Kan 2024 sebentar nyampai tuh nggak terasa, kan banyak yang dibicarakan UU juga," ujar Zulkifli.

Menurutnya, memang seperti itu cara kerja partai politik. Hanya saja memang dalam pertarungan pilpres, justru rakyat yang belum bisa move on.

"Kan biasa capres Pak Prabowo jadi menhan, kan biasa aja gitu. Jadi kalau partai ketemu biasa aja," tutur Zulkifli.

sumber: vivanews.com

Editor: sella.