HETANEWS.COM

Dua Pengedar Sabu Gang Cumi-Cumi Diringkus Personil Satres Narkoba

Kedua tersangka ketika berada di Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Dua orang pengedar narkotika jenis sabu, diringkus petugas Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Patuan Anggi, Gang Cumi-cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, tepatnya di dalam sebuah rumah.

Kedua pelaku, yang diketahui bernama Chairul Amri Batubara alias Datuk (31) dan Bambang Haerdiansyah (27), masing – masing warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, melalui Pelaksana Harian (Plh) Kasubag Humas, Aipda Napena menyatakan, kedua tersangka berhasil diringkus, menyusul  adanya informasi dari masyarakat. 

Sejumlah barang bukti yang diamankan Polisi. (foto/res) 

"Disebutkan, di Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Timur, ada yang mempunyai narkotika jenis sabu. Kemudian kita bergerak langsung, menuju alamat yang telah kita ketahui," ucap Aipda Napena, Senin (4/11/2019), pukul 17.00 WIB. 

Ketika petugas berhasil menemukan rumah yang telah diinformasikan, petugas masuk pun kedalam  dan personil langsung menuju ke lantai dua, tepatnya di ruangan kamar, dan petugas kedua  tersangka (Chairul, Bambang, red).

"Keduanya kita ringkus, pada hari Sabtu,  2 November 2019. Setelah kita lakukan penggeledahan, kita temukan barang bukti, 1 unit timbangan digital, 1 bungkus plastik klip, 1 unit HP merk Samsung, uang Rp. 86.000, 31 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat bruto 6,20 gram, 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1  buah pipet, 1 buah bong terbuat dari botol plastik,"bebernya.

Lanjutnya, kedua tersangka dan sejumlah barang bukti, sudah diamankan di Polres Siantar untuk diperiksa lebih lanjut.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!