HETANEWS

Balon Walikota dan Wakil NasDem Sampaikan Visi Misi

Penyampaian visi dan misi NasDem Pematangsiantar, Senin 4 November 2019.

Siantar, hetanews.com - Balon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar yang mendaftar di Partai NasDem mengikuti penyampaian visi dan misi. DPD NasDem Pematangsiantar maksimal menyerahkan 3 pasangan Balon ke DPW NasDem Sumut. 

Tahapan penyampaian visi dan misi ini digelar hari ini Senin (4/11/2019) di kantor DPD NasDem Pematangsiantar. Sebanyak 4 Balon [bakal calon] Walikota dan 4 Balon Wakil Walikota yang ikut menyampaikan visi dan misi. 

Diantaranya: Asner Silalahi, Alpeda Sinaga, Ida Halanita Damanik, Raul Diaz Damanik, Donver Panggabean, Susanti Damayani, Rajamin Sirait dan Jeksok Simanjuntak.  

Selain Pengurus DPD Partai NasDem Pematangsiantar yang hadir, penyampaian visi dan misi ini diuji oleh Ketua Bappilu DPW NasDem Sumut, Salman Ginting. 

"Setelah penyampaian visi dan misi selanjutnya kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan siapa pasangan yang akan diserahkan ke DPW NasDem," kata Ketua Bappilu DPD NasDem Siantar, Frengki Boy Saragih.

Frengki menjelaskan, dari penjaringan yang dilakukan NasDem, ada 4 pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir. 

"Setelah kita pleno, kita akan menyerahkan maksimal 3 nama pasangan balon walikota dan wakil walikota ke DPW," jelasnya.

Kata Frengki, dari penyampaian visi dan misi ini, dapat diketahui bagaimana sosok balon memahami  kondisi kota Pematangsiantar. 

"Langkah langkah kongkret bagaimana Balon itu menyelesaikan persoalan- persoalan itu. Dan kita tekankan lagi bagaimana visi dan misi itu sama seperti visi dan misi Pak Jokowi," ungkapnya.

Baca juga: Maju Sebagai Calon Walikota, Donver Panggabean Ungkap Alasan Memilih Partai NasDem

Penulis: gee. Editor: edo.