HETANEWS

Kasus Bayi Tewas Dianiaya Ayah di Ngawi, Pelaku Pukul Korban 7 Kali

Bayi yang dianiaya hingga tewas

Ngawi, hetanews.com - Bayi 5 bulan di Ngawi Andini Ayuningtyas menjadi korban penganiayaan ayahnya sendiri hingga tewas. Ia dipukul tujuh kali di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut pengakuan sang pelaku Muhammad Juniarto (32), aksi penganiayaan itu dilakukan pada Sabtu (2/11). Penganiayaan itu sebagai pelampiasan kemarahannya setelah bertengkar dengan sang istri, Dwi Rahayu (26).

"Yakni pada hari Sabtu, 2 November 2019 sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku mengasuh anaknya di rumah orang tuanya. Tetapi anak tersebut menangis terus dan membuat pelaku jengkel. Kemudian pelaku memukul sebanyak tujuh kali," ujar Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, Senin (4/11/2019).

Baca juga: Ayah di Ngawi Aniaya Bayinya hingga Tewas karena Kesal Dilarang Istri Kerja di Luar Kota

Pranatal kemudian merinci tujuh pukulan yang dialami bayi mungil itu. Bahkan menurutnya, pelaku juga tega memukul bagian mata buah hatinya sendiri.

"Pukulan itu mengenai dahi sebanyak dua kali, kepala belakang satu kali juga pelipis satu kali dan bagian punggung satu kali. Sebelumnya, pelaku juga memukul di bagian mata sebanyak satu kali pada saat perjalanan dari rumah pelaku ke rumah orang tuanya," paparnya.

Ia menambahkan, jenazah korban telah dimakamkan Minggu (3/11) sore. Terungkapnya kasus penganiayaan ini atas laporan masyarakat pada saat memandikan jenazah korban yang mendapati adanya luka lebam.

Korban meninggal setelah dirawat sehari di Puskesmas Ngawi Purba. Ia mengalami luka lebam di wajah, kepala serta punggung.

sumber: detik.com

Editor: sella.