HETANEWS

Tangis Bahagia Caesar Hito Saat Melamar Felicya Angelista

Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Jakarta, hetanews.com - 2 November 2019 menjadi tanggal bersejarah bagi Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Tepat di tanggal itu, Hito memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Gardens by The Bay, Singapura, menjadi tempat pilihan Hito untuk melamar Felicya. Menjelang tengah malam, Hito yang mengenakan jas abu-abu berlutut di hadapan Felicya.

"Hampir setiap hari ketemu dia, tapi saat malam itu gue berlutut di depannya sambil pegang cincin, semua tiba-tiba berasa sangat beda!" tulis Hito, Minggu (3/11).

Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Hito tak kuasa menahan tangis saat melamar Felicya Angelista. Tentu bukan tangis kesedihan. Namun itu merupakan air mata bahagia.

Ya, setelah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 6 tahun, Hito akhirnya memberanikan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Tiba-tiba air mata mulai turun..dalam hati bicara, 'Terima kasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba.' Sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap 'masa depan' ku *dibaca: @felicyangelista_," tulis Hito.

Pria 26 tahun ini kembali meneteskan air mata setelah Felicya mengucapkan 'Yes, I Do', tanda lamarannya diterima. Usai momen tersebut, Hito dan Felicya tampak menunjukkan kebahagiaan.

Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Hito di akun Instagram miliknya. Di foto itu, Felicya menunjukkan cincin yang telah terpasang di jari manisnya.

"Terima kasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku. Dan terima kasih buat semua doa-doa dari teman-teman, sekarang itu semua terwujud," tutup Hito.

Dalam akun Instagramnya, Felicya Angelista juga mengunggah momen ketika ia dilamar oleh Hito. Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' itu merasa senang setelah Hito melamar dirinya.

Bagi Felicya, lamaran dari Hito menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya ke-25. "Sampai sekarang aku masih speechless dan terharu, masih enggak percaya. Cuma bisa bersyukur dan bersyukur. Terima kasih Tuhan Yesus dan terima kasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kami berdua," tulisnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.