HETANEWS

Polisi Ungkap Sosok Manajer Artis yang Jadi Bos Jaringan Prostitusi

Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan muncikasi prostitusi online Soni Dewangga dalam daftar pencarian orang (DPO). Soni kini sudah ditangkap.

Jawa timur, hetanews.com - Polda Jawa Timur mengungkap adanya muncikari lain dalam kasus prostitusi yang melibatkan eks finalis Puteri Pariwisata, PA. Muncikari tersebut berinisial D.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, D adalah ‘bos’ dari seluruh muncikari dalam jaringan prostitusi yang melibatkan PA. Termasuk menjadi atasan muncikari Soni Dewangga.

Berdasarkan data yang dihimpun Polda Jatim, muncikari D merupakan pemegang seluruh data penyedia jasa layanan dari publik figur.

“Ini akan berkembang, muncikari atas nama D ini adalah bosnya muncikari, dia yang memegang seluruh data base. Menurut pengakuan sangat besar sekali dia meng-order seluruh talent artis di setiap kota,” terang Luki di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (4/10).

Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan Puteri Pariwisata PA, Soni Dewangga.

Luki enggan mengungkap muncikari D tersebut lebih lanjut. Menurut Luki, muncikari D adalah salah seorang manajer artis ibu kota.

“Kalau kita ungkap kita tahu dia (muncikari D) manajemen atau perorangan. Tapi sementara ini dia menjadi manajer artis katanya,” pungkasnya.

Sumber: Kumparan.com 

Editor: suci.