HETANEWS

Besok, THM Kasih Karaoke akan 'Disinggahi' Satpol PP Asahan

Kasih Karoke. (Foto/Rendi)

Asahan, hetenews.com - Kasih Karaoke yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Ahmad Yani By Pass Kisaran (Sekitar 860 meter dari Mako Polres Asahan) diduga menjadi sarang maksiat dan prostitusi terselubung.

Hal itu dikuatkan dengan banyaknya VR (Virtual Reality) atau pemandu lagu berjenis kelamin wanita, maupun pria, diperkirakan mencapai 20-an 'nyawa' yang sengaja dipekerjakan sebagai 'pemuas nafsu birahi' dari lelaki hidung belang, maupun wanita penikmat daun muda (brondong, red).

Selain itu, Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut juga menyediakan minum-minuman keras berbagai merek yang diperjualbelikan kepada pelanggan yang datang ke tempat yang sudah kurang lebih 5 tahun beroperasi itu.

Bahkan diketahui, THM tersebut juga menyalahi prosedur terkait perizinan yang dikeluarkan Pemkab Asahan, melalui Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).

Hal itu dibuktikan dengan hasil temuan di lapangan yang membuktikan, bahwa tempat 'penyalur syahwat' itu, buka sampai pukul 03:00 WIB dini hari, atau berlebih 3 jam sesuai dengan ketentuan.

Satpol PP Pemkab Asahan Diminta Tegas dan Jangan Kongkalikong

Plh Kasat Pol PP Pemkab Asahan, Sofyan Manullang. (Foto/Ist)

Berangkat dari hal tersebut, Plh Kasat Pol PP Kabupaten Asahan, Sofyan Manullang, ketika dimintai keterangannya oleh awak media ini, menyatakan, tidak mengetahui persis terkait tata letak dan lokasi Kasih Karaoke tersebut.

Dirinya juga mengatakan, akan melakukan cek dan ricek terkait dengan temuan tersebut. Disamping itu, pimpinan 'Penegak Perda' itu, juga mengaku akan turun ke THM tersebut, pada Senin (4/11/2019) esok.

"Saya tidak mengetahui secara pasti terkait jam operasional dari tempat yang Anda maksud. Begitupun, besok saya akan intruksikan anggota untuk melihat dan mengecek langsung ke tempat yang Anda maksud," tutupnya sembari menutup telepon, seraya mengatakan, dirinya sedang menghadiri acara pesta keluarga, di Kota Pematangsiantar, Minggu (3/11/2019), sekira pukul 15:15 WIB.

Penulis: rendi. Editor: gun.