HETANEWS

Diduga Mabuk Tuak, Pak Naga Ditemukan Tewas di Perkebunan Karet

Mayat korban tergeletak di perkebunan karet. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Jata Artinius Sinaga yang biasa dipanggil Pak Naga (70), warga Dusun 4 Desa Damak Tulong Buho, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan meninggal dunia, di perkebunan karet Milik PT. Bandar Pinang Estate, Desa Bandar Pinang Kebun, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Sergai, Minggu (3/11/2019) pagi tadi.

Peneuan mayat laki – laki yang sudah berumur itu, langsung dikabari warga, kepada pihak security perkebunan.

Dan oleh security, langsung memberitahukannya kepada pihak Polsek Kotarih. Dan tak lama, personil Polsek Kotarih turun melakukan olah TKP.

Kapolsek Kotari, AKP R Harahap,  melalui Kassubag Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma, via WA, membenarkan penemuan mayat tersebut, yang diduga mabuk.

Di lokasi, petugas menemukan barang bukti, berupa 1 satu buah botol aqua ukuran sedang yang diduga berisi minuman tuak dan 1 buah kantongan  plastik warna merah muda.

Kejadian ini sudah ditangani pihak Polres Sergai dan jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sei Rampah, guna visum luar.

Dan dari hasil pemeriksaan sementara di TKP dan oleh tim medis di Rs Sultan Sulaiman, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan ataupun luka pada korban, ungkap Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.