HETANEWS

Polisi di Tebing Tinggi Pukul Sopir Ambulans

Mediasi polisi yang pukul sopir ambulans di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Foto: Dok Polres Tebing Tinggi

Tebingtinngi, hetanews.com - Video aksi pemukulan polisi ke sopir ambulans beredar di media sosial. Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan KF Tendean, Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu (2/11).

Pemukulan dilakukan polisi lalu lintas bernama Brigadir Urat M Pasaribu terhadap sopir ambulans bernama Zulpan. Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, menjelaskan kejadian tersebut kini telah berakhir damai usai diadakan mediasi

Perselisihan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan KF Tendean. Mulanya, Brigadir Urat sedang mengatur lalu lintas yang tengah macet.

"Di Jalan KF Tandean terjadi kemacetan dikarenakan pulangnya anak sekolah," kata Sunadi.

Ambulans milik RS Pamela yang dikendarai Zulpan pun melintas di jalan tersebut. Dikarenakan macet, Zulpan yang membawa pasien itu menghidupkan sirene dan mengklakson agar diberi jalan.

Akan tetapi, berdasarkan keterangan Zulpan, Brigadir Urat mengatakan kondisi masih macet. Kesalahpahaman pun terjadi hingga akhirnya terjadi keributan. Brigadir Urat sempat melayangkan pukulan ke arah Zulpan.

Mediasi polisi yang pukul sopir ambulans di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Foto: Dok Polres Tebing Tinggi

Atas kejadian itu, pukul 15.00 WIB, Sunadi pun melakukan mediasi. Brigadir Urat dan Zulpan dipertemukan di ruangan Si Propam Polres Tebing Tinggi. Kata damai pun disepakati polisi dan sopir ambulans tersebut.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.