HETANEWS

Manajer Sebut Dylan Carr Tak Sendiri di Dalam Mobil Saat Kecelakaan

Jakarta, hetanews.com - Pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol JORR arah Cikunir pada Kamis (31/10). Kabar tersebut diketahui dari foto kecelakaan yang tersebar di media sosial.

Saat ini, pemain sinetron 'Anak Langit' itu, tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Ketika ditemui di rumah sakit, Adityo, manajer Dylan Carr belum tahu pasti kronologi kecelakaan yang dialami artisnya.

“Saya lagi di rumah tiba-tiba saya dikasih gambar dari teman, dibilang gitu,” ucap Adityo, pada Kamis (31/10) malam.

Menurut Adityo, Dylan tak sendirian saat kejadian. Namun, dia masih belum memastikan siapa kedua orang yang bersama Dylan saat kejadian.

“Ya itu, saya enggak bisa pastikan (apakah dengan pemain 'Anak Langit' atau bukan),” katanya.

Sementara menurut pihak keluarga yang diwakilkan Muslim, kondisi Dylan masih dalam penanganan dokter.

“Kalau keadaan pastinya masih penanganan dokter. Saya belum bisa jelaskan apa-apa. Teman-temen mohon doanya aja yang terbaik,” ujar Muslim.

Dylan Carr.

Usai dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Dylan kata Muslim, sudah mengalami perubahan baik.

“Tapi jelasnya belum tahu juga sih, soalnya masih dalam penanganan dokter. Tapi ya sudah lebih baik dari sebelumnya sih,” tuturnya.

Mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa pesinetron berusia 24 tahun itu, Muslim juga belum mengetahui pasti. Sebab, saat Dylan Carr kecelakaan, Muslim tidak berada di lokasi.

“Kalau kronologis awal kejadiannya... Karena saya tadi pagi tidak ada di sana, jadi saya tidak bisa memastikan. Ya yang saya tahu informasi di rumah sakit,” tandasnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.