HETANEWS

Ruselli Hartawan Mulus ke Perempat Final

Ruselli Hartawan. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Macau, hetanews.com - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan meraih tiket perempat final Macau Open 2019. Ia berhasil menaklukkan wakil tunggal putri Amerika Beiwen Zhang dengan skor 21-19 dan 21-18.

 
Di game pertama, permainan berjalan dengan ketat. Skor imbang terjadi sebanyak sembilan kali, namun Ruselli mempertahankan permainannya hingga berhasil menang dengan skor tipis 21-19.

 
Selanjutnya, pada game kedua Ruselli masih bersemangat mengumpulkan poin, begitu juga dengan lawannya. Skor 21-18 pun berpihak kepada Ruselli.

Tercatat, kedua pemain telah bertemu satu kali sebelumnya dalam turnamen Thailand Open 2017. Zhang memenangkan pertemuan sebelumnya dengan skor 21-17 dan 21-15.

 
Pada pertandingan lain, ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle gagal melangkah ke babak kedua Macau Open 2019. Ia ditaklukkan pasangan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 19-21, 21-15 dan 21-13.

 
Pertandingan ini merupakan kali pertama mereka bertemu. Selanjutnya, wakil ganda puri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, ditantang pasangan Taipei Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen.

Sumber: medcom.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.