HETANEWS

Golden State Warriors Kalah, Stephen Curry Cedera Tangan

Pemain Golden State Warriors Stephen Curry mengalami cedera ketika timnya dikalahkan Phoenix Suns 110-121 di Chase Center, Kamis (31/10/2019).

AS, hetanews.com - Point Guard Golden State Warriors Stephen Curry mengalami cedera tangan, ketika timnya kalah 110-121 dari Phoenix Suns pada lanjutan musim reguler NBA 2019/2020 di Chase Center, Kamis (31/10/2019) siang. Cedera tersebut membuat Curry diperkirakan bakal absen untuk waktu lama.

Pada pertandingan itu, Curry mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain Suns Aron Baynes. Akibat tabrakan itu, Curry terjatuh keras ke lapangan dan langsung tertimpa badan Baynes.

Curry sempat terlihat mengerang kesakitan setelah insiden tersebut terjadi. Melihat kondisi ini, pihak Warriors langsung menarik sang pemain ke luar lapangan pada kuarter ketiga.

Pelatih Warriors Steve Kerr menilai kejadian yang dialami oleh Curry hanya kecelakaan belaka. Apalagi, Baynes langsung mendatangi ruang loker Warriors usai pertandingan usai.

“Aron Baynes datang setelah laga dan ingin mengetahui kabar Steph. Bisa terlihat dia merasa bersalah. Kejadian itu bisa terjadi di dalam pertandingan basket,” kata Kerr kepada ESPN.

Kabar ini tentu saja menjadi berita buruk untuk Warriors. Tak diragukan lagi, Curry merupakan sosok penting untuk tim. Kondisi ini menambah panjang daftar cedera pemain Warriors.

Selain Curry, Klay Thompson juga harus menepi dalam waktu yang panjang karena mengalami masalah ligamen. Hingga kini, sang pemain pun masih menjalani pemulihan.

Sementara itu, hasil negatif yang didapat ini membuat Warriors menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir. Menurunnya performa Warriors ini disinyalir akibat ditinggal beberapa pemain andalan pada musim lalu, seperti Kevin Durant dan Andre Iguodala.

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.