HETANEWS

Lagi Beresin Rumah Makan, Sepeda Motor Raib dari Depan Rumah

Rumah Makan RAS tampak dari samping. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Lagi beresin rumah makan, sepeda motor milik korban, berinisial RAS (23), raib, dari depan rumahnya, di Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (31/10/2019), pukul 06.00 WIB.

Saat beraksi, pelaku tidak sendirian, melainkan dibantu seorang temannya, hingga berhasil membawa kabur Honda Beat warna hitam, Nopol BK 2687 WAF milik RAS.

Kepada wartawan, korban RAS mengatakan, sebelum sepeda motornya hilang, ia saat itu sedang membersihkan usaha warung makan yang akan dibukanya.

"Lagi beres-beresnya aku tadi bang, terus kreta ku letak di depan rumah, lagian seringnya sepeda motor ku letakan di depan rumah,"ungkap korban saat di warung makannya.

Masih kata RAS, dia sempat melihat seorang pria sedang berdiri, di depan rumahnya dengan menggunakan jaket warna hitam. Namun dia tidak menaruh curiga dengan pria tersebut.

"Ku lihatnya kalau ada laki-laki berdiri di depan rumah ku, terus dia (pelaku) memakai jaket warna hitam. Ku kira dia itu lagi nunggu angkot, makanya aku gak curiga,"ujar wanita lulusan Universitas HKBP Nommensen ini.

Masih katanya, tapi tiba-tiba maling itu mendekati sepeda motor ku, terus menghidupkan sepeda motor dan langsung kabur dengan seorang temannya yang sudah menunggu, di samping rumahnya.

Saat sepeda motornya dibawa lari, ia sempat berteriak meminta tolong, namun tidak ada yang menolong dan hanya melihat sepeda motor milik korban dibawa lari.

"Teriaknya aku bang, tapi warga situ cuman ngelihati aja gak ada yang ngejar, makanya geram aku bang, tapi aku gak mau buat laporan bang, karena gak akan ketemu lagi kereta (sepeda motor) ku itu bang," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.