HETANEWS

Prank Jadi Gembel, Andika Mahesa Sempat Diludahi Cewek SMA

Jakarta, hetanews.com - Mantan vokalis 'Kangen Band', Andika Mahesa, kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, dia ditangkap pihak Satpol PP saat menyamar menjadi seorang tunawisma di Semarang.

Menyamar menjadi gembel memang sudah direncanakan oleh Andika Mahesa. Pengacara Andika, Herry Darman, mengatakan kala itu Andika mendapat undangan dari wali kota semarang untuk mengisi sebuah acara.

"Kebetulan waktu itu kita ingin mencoba Andika dari lubuk hatinya ingin berbagi. Karena Andika punya pengalaman dulu, terus ingin berbagi ke orang-orang gelandangan, ataupun tukang becak seperti itu," kata Herry saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Rabu (30/10).

Andika Mahesa nge-prank jadi gembel dan ditangkap Satpol PP

Bukan sekadar memberi, mereka ingin menerapkan cara yang berbeda. Alhasil, Andika diminta untuk menjadi seorang tunawisma. Namun, terjadi sedikit kesalahpahaman antara pihak mereka dan Satpol PP.

"Dika sendiri tidak paham akan ditangkap. Di situlah kejadiannya heboh, sampai Dika ini tangannya tuh sakit ditarik sama Satpol PP itu, rame sekali seperti chaos," ucap Herry.

Namun setelahnya, Andika dan pihak Herry mempu meluruskan persoalan tersebut. Kendati demikian, banyak kejadian yang mereka alami dalam kesempatan itu.

Hal ini bahkan dinilai cukup menyentuh hati mereka. Sebab, Andika yang berpenampilan tak seperti biasanya, banyak mendapat perlakuan kurang mengenakan. Bahkan, Andika sempat diludahi oleh tiga cewek SMA.

"Mungkin jijik ya, kotor. Ini dikasih lem, terus kan keras ya luka palsunya, udah gitu hitam, abis itu gatal-gatal tapi," ucap Andika, dalam kesempatan yang sama.

Andika Mahesa.

Namun setelah mengetahui sosok Andika yang asli, mereka justru meminta maaf. Bahkan rela mengikuti Andika sampai ke hotel tempatnya menginap.

"Anak sekolah tiga orang cantik-cantik, sampe sekarang malah berteman di WhatsApp. Sampe nguber ke hotel, dia tuh ngejar juga sebenarnya. Dia juga nangis-nangis minta maaf,” tuturnya.

Saat melakukan prank dan ditangkap Satpol PP, Andika tak begitu panik. Sebab, ia tahu persis rekan-rekan pengacaranya mengawasi dari kejauhan.

Lantas, apakah Andika Mahesa akan kembali melakukan hal serupa?

"Kalau konten bakal tetap kita buat, tapi kalau konsep kan sebenarnya kita bakal keluarkan sebulan sekali," tandasnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.