HETANEWS

Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Sertijab dan Pemberian Reward pada Personil Berprestasi

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kapolsek Padang Hilir dari AKP David Sinaga SH MH kepada AKP Hilton Marpaung S.Sos. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi S.IK, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) serah terima jabatan (Sertijab) dan pemberian reward (penghargaan) kepada personil yang berprestasi, dalam pelaksanaan tugas, di jajaran Polres Tebing Tinggi, Rabu (30/10/2019), sekitar pukul 07.30 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

Tampak dihadiri Wakapolres, Kompol R. Manurung, Kabag Ops, Kompol Ainus, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira dan para personil Polres Tebing Tinggi.

Adapun pejabat yang Sertijab, yaitu, Kapolsek Padang Hilir dari AKP David Sinaga SH MH kepada AKP Hilton Marpaung S.Sos.

Selanjutnya, AKP David Sinaga, menduduki Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar.

Sedangkan personil yang menerima reward, yaitu, AKP Rahmadani SH MH, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, Iptu E. Tarigan, Kanit Iidik Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi.

Dari beberapa perwira yang mendapat reward, yaitu atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan atas nama, Siti Rahma Lubis (Guru SD), di jalan DI Panjaitan, Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, serta pengungkapan Pencurian Pemberatan (Jabret) dan Curanmor, di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka kebutuhan organisasi.

Kepada AKP David Sinaga SH MH, kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Padang Hilir. Sementara kepada pejabat baru, AKP Hilton Marpaung, selamat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, ucap Kapolres.

Penulis: wh. Editor: gun.