HETANEWS

Soni Dewangga Pernah Berguru ke Muncikari Vanessa Angel

Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan Puteri Pariwisata PA, Soni Dewangga.

Jakarta, hetanews.com - Muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan eks finalis Puteri Pariwisata PA, Soni Dewangga, sudah ditangkap polisi. Soni ditangkap sesudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, jaringan kelompok muncikari Soni memiliki kaitan dengan jaringan muncikari artis Vanessa Angel. Kata Luki, Soni pernah menjadi bagian dari binaan salah satu muncikari Vanessa Angel.

Muncikari Vanessa Angel pada saat itu ada 3 orang yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy. Saat ini Ketiganya sudah bebas dari hukuman penjara.

Maka dari itu, kepolisian bakal menyelidiki keterkaitan jaringan tersebut.

“Iya betul. Jadi ini ada kaitannya, orang-orangnya yang dulu dibina muncikarinya VA. Ini beberapa orang kami lihat sepintas loh ini kan ada di muncikari yang dulu. Ini nanti akan kami lihat lagi,” ujar Luki di Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (30/10).

Selain itu, pihaknya juga menemukan sejumlah nama public figur yang dijajakan oleh jaringan muncikari Soni. Polisi bakal mendalami dugaan tersebut dengan barang bukti yang disita melalui digital forensik.

“Ada beberapa nama yang sama dengan tarif-tarifnya,” jelas Luki.

“Kami Sudah ada semuanya dan kami kembangkan untuk proses kepada ITE-nya, ada atau tidak komunikasi konten pornografi yang dikirim, ditransfer kepada klien, muncikarinya. Ini masih kami kembangkan,” pungkasnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.