HETANEWS.COM

Cabuli Siswi SMA di Hotel, Supir Angkot Sinar Beringin Mendekam di Polres Siantar

Tersangka ketika berada di ruang PPA Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Supir angkot CV Sinar Beringin yang satu ini, berinisial BSP (32), terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Siantar. 

Pasalnya, pelaku BSP yang tinggal di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, tega mencabuli siswi SMA, sebut saja namanya Bunga (17).

Perbuatan mesum itu, terjadi di salah satu penginapan Hotel Pulo Gumba, jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. 

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Pelaksana Harian (Plh) Kasubag Humas, Aipda Napena menjelaskan, awalnya korban pamitan kepada orangtuanya dengan alasan kerja kelompok, dengan temannya, pada tanggal 15 Oktober 2019, lalu.

"Namun, setelah berpamitan itu, korban (Bunga) tidak pulang ke rumahnya, di Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Sehingga, pada tanggal 16 Oktober 2019, orangtuanya berinisial RW, dengan suaminya, pergi mencari Bunga, ke rumah teman sekolahnya," ucap Aipda Napena, Senin (28/10/2019). 

Setelah bertemu dengan teman sekolah putrinya, orangtua korban diarahkan untuk mencari Bunga, di sekitar daerah Rambung Merah dan menemui  teman dekatnya Bunga, bernama Jony Manik, yang merupakan supir angkot SKB.

"Ternyata, Jony Manik ketika bertemu dengan RW, mengaku melihat Bunga, pergi bersama BSP. Sehingga Jony Manik dan orangtua korban, langsung pergi mencari anaknya dan tersangka," ungkapnya. 

Pencarian RW dan suaminya, dibantu Jony Manik, tidak sia-sia, lantaran mereka menemukan BSP, sedang membawa angkot CV Beringin yang sedang melintas, di Simpang Sinaksak, dan posisinya sedang membawa Bunga. 

"Hanya saja, ketika orang tuanya menanyakan kepada tersangka, dia malah berdalih, jika putrinya tidak pulang ke rumah, lantaran pergi dibawa temannya ke arah anak gunung," ujarnya. 

Karena menaruh curiga, kemudian Bunga dibawa ke rumah pamannya. Ketika diinterogasi pamannya, Bunga pun mengaku, kalau dirinya telah dibawa ke salah satu Hotel Pulo Gumba dan menginap di sana. 

"Korban juga mengakui kalau dirinya telah dicabuli oleh tersangka beberapa kali di hotel tersebut. Setelah mendengar hal itu, orangtuanya langsung membawa Bunga untuk membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar, karena tidak terima anaknya dicabuli," pungkasnya. 

Karena laporan tersebut, kita berhasil menangkap tersangka BSP, dan sudah kita tahan. Untuk laporannya, sudah kita terima dan korban juga kita bawa untuk visum, tutupnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!