HETANEWS

Nahas, Devi Tewas Ditabrak Truk yang Tak Ada Sopir

Nasib nahas menimpa seorang laki-laki berusia 51 tahun bernama Deviza Nuriadi. Ia tewas seusai tertabrak truk yang berjalan sendiri saat terparkir di badan jalan, pada Senin (28/10/2019).

Padang, hetanews.com - Nasib nahas menimpa seorang laki-laki berusia 51 tahun bernama Deviza Nuriadi. Ia tewas seusai tertabrak truk yang berjalan sendiri saat terparkir di badan jalan, pada Senin (28/10/2019).

Kanit Laka Lantas Polretsa Padang Iptu Efriadi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB, di jalan Raya Indarung, depan SPBU Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) Padang, Sumatera Barat.

"Identitas korban, Deviza Nuriadi, pekerjaan wiraswasta, warga Padang Besi, Kecamatan Luki, Kota Padang," ucap Iptu Efriadi, Senin (28/10/2019), seperti diberitakan Covesia.com--jaringan Suara.com.

Iptu Efriadi mengatakan , kejadian berawal saat truk bernomor polisi BA 9857 JW parkir di badan sebelah kiri. Dengan kepala mobil menghadap ke arah simpang jalan Baru.

"Kemudian truk tersebut berjalan sendiri tanpa pengemudi dan menabrak korban Deviza Nuriadi ini, yang saat itu sedang berdiri di bahu jalan. Selain korban truk juga menabrak bangunan," sebut Iptu Efriadi.

Ia menjelaskan, untuk pengemudi truk tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan. Kemudian akibat kejadian itu, korban Deviza Nuriadi meninggal dunia dan jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang Hospital.

"Selain korban meninggal dunia, kerugian materiel juga ada dalam kejadian tersebut, yaitu sekitar Rp 15 juta. Kemudian saat kejadian itu, kondisi jalan beraspal yang baik, pandangan tidak terhalang, jalan tidak ada rambu-rambu lalu lintas dan lurus menurun," katanya.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.