HETANEWS

Diki Setiawan HHB Kelompencapir Mendapat Podium 5 di Kelas Men Master A

Foto bersama usai mendapat hadiah.

Simalungun, hetanews.com - Dengan cuaca yang sejuk dan disuguhin dengan pemandangan indah Danau Toba, serta pohon pinus, event Enduro North Sumatera, diadakan di Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun.

Enduro North Sumatra Series 3, diikuti sebanyak 500 peserta yang terdiri dari Aceh, Pekanbaru, Batam, Padang dan Sumatera Utara.

Adapun Enduro North Sumatera, terdiri dari tiga seri, antara lain, seri pertama di Sidamanik, yang berlangsung pada tanggal 30 - 31 Maret 2019.

Enduro North Sumatra Series 3

Seri kedua, diadakan di Siosar/puncak 2000, pada tanggal 27 - 28 Juli 2019 serta seri ke 3, berlangsung di Simarjarunjung, pada tanggal 26 - 27 Oktober 2019.

Sebanyak 3 atlet HHB Kelompencapir kota Pematangsiantar race Enduro North Sumatera Series 3. Event tersebut akan berlangsung di Bukit Indah Simarjarunjung-Toba, Sumatera Utara, pada tanggal 26 - 27 Oktober 2019.

Persiapan yang dilakukan salah satunya ialah rutin menggelar latihan bersama setiap harinya.

Enduro North Sumatra Series 3

HHB Kelompencapir, merupakan salah satu Club Sepeda di Kota Pematangsiantar dan aktif mengikuti beragam event - event sepeda yang ada di Kota Pematangsiantar dan khususnya yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

"Ini adalah hobby kita. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita, juga menjaga silahturahmi sesama anggota dan kawan - kawan yang ada di luar kota Pematangsiantar, “ujar Abdul Rahman.

Enduro North Sumatra Series 3

Untuk event Enduro North Sumatra Series 3 yang diadakan di Simarjarunjung, HHB Kelompencapir menurunkan 3 atlet, yaitu Husni Rangga, Diki Setiawan dan Abdul Rahman yang nantinya akan bersaing dengan para atlet yang ada di Sumatera Utara, maupun di luar Sumatera Utara.

Diki setiawan mendapat podium 5 di kelas men master A. Sementara Abdul Rahman, mendapat di posisi 7 kelas men open dan Husni Rangga, mendapat diposisi 13 untuk kelas men open.

Penulis: pamai. Editor: gun.