HETANEWS

Polisi: Hasil Tes Urine Penabrak Apotek Senopati Negatif Alkohol-Narkoba

Foto: Apotek Senopati ditabrak mobil

Jakarta, hetanews.com - Polda Metro Jaya sudah melakukan tes urine ke mahasiswi berusia 21 tahun berinisial PKH yang mengendarai mobil dan menabrak Apotek Senopati dini hari tadi. Hasilnya, PKH negatif alkohol maupun narkotika.

"Hasil tes urine PKH hasilnya tidak ditemukan alkohol maupun narkoba," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar kepada wartawan, Minggu (27/10/2019).

Sejauh ini, PKH masih sebatas saksi dan belum ditetapkan sebagai tersangka. Fahri mengatakan PKH bisa saja ditetapkan sebagai tersangka oleh pihaknya.

"Ya tetap dong (bisa dijadikan tersangka) dikenakan Pasal 310 ayat 4 junto 283," jelas Fahri.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 03.30 WIB tadi. Sebuah mobil minibus yang dikendarai oleh PKH (21) hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati, yang saat itu dijaga oleh satpam bernama Asep.

Asep mengalami luka di bagian perut dan meninggal di lokasi kejadian. Jasad Asep langsung dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum.

Kepada polisi, PKH mengaku memacu kendaraanya dengan kecepatan sekitar 50 km per jam. Kendaraan itu ditumpangi oleh 3 orang termasuk PKH. PKH juga diketahui baru saja pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman, Jakarta Selatan.

Sumber: detiknews.com 

Editor: suci.