HETANEWS

27 Remaja Ditangkap karena Terlibat Tawuran yang Tewaskan 1 Orang

Ilustrasi korban tawuran

Jakarta, hetanews.com - Polres Jakarta Barat menangkap 27 remaja yang terlibat tawuran di Tambora, Jakbar. Dalam penangkapan itu, turut ditangkap seorang perempuan masih di bawah umur.

Kapolsek Tambora Kompol Ivertson Manosoh mengatakan, tawuran antargeng tersebut menewaskan 1 orang. Para pelaku berasal dari geng Krendang dan Rusun Angke.

"Korban diketahui bernama Diki Wahyudi (15), warga Angke Barat meninggal akibat luka bacok," kata Iver lewat keterangan tertulisnya, Minggu (27/10).

Iver menyebut, dari 27 remaja yang diamankan terdapat 21 orang menggunakan obat terlarang. Mereka juga mengkonsumsi minuman keras.

Ilustrasi tawuran pelajar

Sedangkan untuk pelaku pembacokan berinisial TH masih diburu polisi. Polisi enggan menyebut identitas para pelaku karena masih di bawah umur.

“Tes urine dengan hasil 4 orang positif ganja, 4 orang positif sabu, 13 orang positif tramadol, sedangkan 6 orang negatif,” ujar Iver.

Lebih lanjut Iver mengungkapkan, polisi akan memproses 27 orang tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia juga menyesalkan bentrokan antargeng remaja.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.