HETANEWS.COM

Dihajar 9 Gol Tanpa Balas, Manajer Southampton Hanya Bisa Minta Maaf

Pemain Southampton.

Inggris, hetanews.com - Mimpi buruk dihadapi Southampton di Premier League saat menjamu Leicester City. Southampton harus menelan kekalahan telak 0-9 dari Leicester di St Mary Stadium, Sabtu, 26 Oktober 2019 dini hari WIB. 

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, meminta maaf kepada penggemar Southampton atas kekalahan itu. Ia pun siap mengambil tanggung jawab.

"Reaksi saya adalah, saya harus meminta maaf. Saya yang bertanggung jawab 100 persen atas apa yang terjadi hari ini," kata Hasenhuttl. 

"Hal ini sebenarnya tidak boleh terjadi. Namun saya tetap bangga kepada penggemar, mereka tetap berada di stadion hingga pertandingan berakhir. Karena tidak mudah bagi siapa pun untuk menyaksikan laga ini," tambah manajer asal Austria ini. 

Hasenhuttl pun siap untuk dievaluasi atas kejadian memalukan tersebut. "Semua melihat setelah apa yang terjadi hari ini, setelah kartu merah setiap serangan hampir saja membuahkan gol. Tidak ada pertahanan sama sekali, mereka dengan mudah melewati pertahanan kami," ucapnya. 

"Sepanjang hidup saya, saya belum pernah memiliki permainan seperti ini dan saya juga tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Saya sudah 13 tahun menjadi manajer, dan pengalaman seperti ini belum pernah saya dapatkan," katanya. 

Sementara itu, kemenangan Leicester tersebut mencatatkan sejarah di Premier League. Itu merupakan kemenagan terbesar dalam laga tandang sepanjang 131 tahun Liga Inggris. 

sumber: vivanews.com

Editor: sella.