HETANEWS

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk datangkan Mbappe

Kylian Mbappe. (REUTERS/Umit Bektas/far)

Madrid, hetanews.com - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah bersiap mengajukan tawaran fantastis sebesar €300 juta untuk superstar Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fox Sports melaporkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak memiliki masalah dengan keputusan untuk menguras semua dana transfer Madrid untuk mendaratkan pemain berusia 20 tahun pada akhir musim 2019-20 nanti.

Untuk menawarkan sedikit perspektif, Los Blancos menghabiskan dana sekitar lebih dari €310 juta untuk memboyong sebanyak lima pemain baru pada musim panas ini, di antaranya Eden Hazard, Luka Jovic, Ferlandy Mendy, Rodrygo Goes dan Takefusa Kubo.

Sudah lama, sejak mereka terakhir memecahkan rekor transfer, yang mereka lakukan pada 2013 ketika mereka menandatangani Gareth Bale dengan biaya yang dilaporkan sebesar €101 juta.

Jika mereka dapat menandatangani Mbappe untuk €300 juta seperti yang disebutkan di atas pada musim panas mendatang. Mereka akan memecahkan rekor transfer saat ini yang dipegang oleh PSG. Terutama ketika menandatangkan Neymar Jr dari Barcelona pada tahun 2017 dengan biaya yang dilaporkan sebesar €222 juta.

Sebelumnya pada hari Jumat, dilaporkan bahwa Perez mengirim pesan Whatsapp kepada anggota dewan Real Madrid, tentang penargetan pemain berusia 20 tahun musim panas mendatang. Hal itu tidak lama setelah Mbappe mengilhami timnya untuk meraih kemenangan cemerlang saat melawan Club Brugge di Liga Champions pada hari Selasa.

Dikabarkan, Perez sangat kepincut dengan talenta MBappe setelah ia mampu mencetak hat-trick hanya dalam satu babak saat melawan Bruges. Jika transfer ini terwujud musim panas mendatang, maka tentunya akan menjadi sebuah kejutan bagi seluruh pencinta sepakbola di dunia.

Sumber: GATRA

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.