HETANEWS

Lagu Stephanie Poetri Jadi Nomor Satu di Tiongkok

Stephanie Poetri ( Foto: istimewa / istimewa )

Jakarta, hetanews.com - Setelah resmi bergabung dengan label musik Amerika 88Rising, Stephanie Poetri Dougherty baru saja merilis I Love You 3000 II. Tembang itu merupakan remix lagu ciptaannya, I Love You 3000. Bedanya, di versi remix ini, Stephanie menyanyikannya dengan berduet bersama Jackson Wang, personel grup musik pria asal Korea, GOT7.

Belum lama diunggah di platform Youtube yaitu pada 15 Oktober lalu, video musik ini telah menjadi video terpopuler atau trending di posisi delapan, dan telah ditonton lebih dari enam juta kali.

Tidak hanya itu, berdasarkan siaran pers yang diterima SP, lagu ini rupanya juga berhasil menduduki peringkat nomor satu tangga lagu atau social chart Billboard di Tiongkok pada hari ini, Jumat (25/10).

“This is crazy yo, we out here! No. 1 song in China, lets go!” tulis Stephanie di Instagram, sambil mengunggah foto layar gawainya.

Sang ibu pun merasa sangat gembira akan prestasi anaknya ini. Dalam kolom komentar Instagram @Stephaniepoetri, Titi DJ memberikan ucapan selamat dari hati terdalam.

“Alhamdulillah… OMG I’m so proud of you, Meniluv,” tulisnya.

Lagu I Love You 3000 II merupakan versi remix dari lagu Stephanie sebelumnya yang turut menjadi bagian album Head in Clouds II. Album ini merupakan album musikal kolektif kedua yang dirilis oleh label musik 88rising.

Selain Stephanie, keberhasilan penyanyi Indonesia di Tiongkok juga diraih oleh Rich Brian. Album terbarunya, The Sailor masuk dalam Top 10 album terlaris di sana.

Selain Stephanie dan Rich Brian, masih ada musisi Tanah Air lain yang juga telah bergabung dengan 88Rising, yakni Niki Zefanya.

Sumber: Suara Pembaruan

Editor: tom.