HETANEWS

Bandar Narkoba Pematang Sei Baru Diamankan Polisi saat Transaksi

Tersangka saat diingkus personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Seorang terduga bandar narkoba, tidak berkutik saat diringkus personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, pada Rabu (23/10/2019), lalu, sekira pukul 22.00 WIB.

Pelaku berinisial ND (37), diamankan didalam mobilnya saat akan melakukan transaksi Narkoba, di Jalan Besar Pematang Pasir, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai.

Dari tangan warga Desa Pematang Sei Baru, Kecamaran  Tanjung Balai, Kabupaten Asahan ini, disita sabu - sabu seberat 10,11 gram.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, bahwa tersangka ini, merupakan residivis dalam kasus yang sama dan gerak geriknya telah lama dipantau.

Barang bukti yang disita petugas. (foto/ferry)

"Kejadian berawal saat petugas mendapat informasi, bahwa di lokasi tersebut akan terjadi transaksi Narkoba dan saat sepasukan personil Satres Narkoba tiba di lokasi, tersangka sempat mencampakkan keluar dari dalam mobilnya, satu bungkusan plastik yang berisi sabu seberat 10,11 gram,”ujar AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (25/10/2019).

Selain itu, petugas juga menyita 2 unit handphone,  uang tunai Rp 1.000.000, dan 1 unit mobil toyota avanza warna hitam BK 1233 ZH, untuk dijadikan barang bukti.

Kini tersangka bersama barang bukti, dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis: ferry. Editor: gun.