HETANEWS

Bakat 2 Pemain Muda MU Bikin Solskjaer Kepincut

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Planet Football)

Inggris, hetanews.com - Penampilan dua pemain muda Manchester United (MU) James Garner dan Brandon Williams berhasil mencuri perhatian. Keduanya dinilai bersinar saat MU menghadapi Partizan di matchday ketiga Grup L Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Garner yang berusia 18 tahun diplot sebagai sayap kiri. Sementara Williams, 19 tahun, bermain sebagai bek kiri.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, produk asli binaan MU itu mampu menjawab keraguan. Whoscored mencatat, Garner melakukan satu tembakan ke gawang dan akurasi umpannya mencapai 83 persen.

Sementara Williams sangat lincah di sisi kiri lapangan. Dia bisa melakukan satu dribel sukses dan dua kali melayangkan tekel. Pemuda yang memperkuat Timnas Inggris U-20 itu juga menjadi aktor penting di balik kemenangan MU.

Karena kecepatannya, Williams sampai dijatuhkan bek Partizan Nemanja Miletic di kotak terlarang. Alhasil wasit memberikan hadiah penalti yang mampu dimaksimalkan oleh Anthony Martial di menit ke-43.

“Saya pikir James (Garner) tumbuh dalam permainan ini. Dia lelah pada akhirnya dan harus digantikan Andreas Pereira, tapi itu normal. Lalu menurut saya, Brandon (Williams) adalah pemain terbaik. Dia benar-benar luar biasa. Kami telah menemukan bek kiri yang bagus di tim ini,” kata Solskjaer di situs UEFA.

Berkat kemenangan tersebut, MU kini menguasai pucuk klasemen Grup L dengan nilai tujuh. Namun, juru taktik asal Norwegia itu masih memiliki beberapa catatan dari skuatnya.

“Kami tahu harus mencetak lebih banyak gol. Tapi sisi positifnya, kami hingga kini juga masih belum kebobolan. Itu artinya, pertahanan kami telah bermain dengan sangat baik,” ujarnya.

“Setelah ini, kami akan menjamu Partizan di Old Trafford. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan agar sesegera mungkin memastikan bisa bermain di babak sistem gugur,” tuturnya.

sumber: inews

Editor: sella.