HETANEWS.COM

Tangan Terikat Rapi, Warga Simpang Tangsi Tanah Jawa Mengaku Korban Perampokan, Uang Rp47 Juta Dibawa Kabur

Korban perampokan saat masih di TKP.

Simalungun, hetanews.com - Para perampok kembali beraksi di wilayah hukum Polres Simalungun, Kamis (24/10/2019) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Kali ini, dialamai seorang pria, bernama Sugianto (43), warga Simpang Tangsi, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Sugianto yang dikatahui berprofesi sebagai sales sebuah perusahaan ini, pertama kali ditemukan dua orang warga Desa Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, dengan kondisi tangan terikat, dan mulutnya dilakban, di sebuah pohon manga, tepatnya di samping Cafe One More, Jalan Asahan KM 8, Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Korban perampokan saat masih di TKP.

Kedua warga yang menemukan korban, Hariono (34) dan Muhamad Yakub (32), langsung menelepon personil Polsek Bangun.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Bangun, AKP B Manurung bersama Kanit Reskrim, Ipda Bobi dan juga 4 (empat) orang personil lainnya, langsung turun ke TKP untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Sesampainya di TKP, Kapolsek Bangun bersama personil, menemukan seorang pria dalam keadaan terikat  tangannya dengan dua kali lilitan dan mulutnya dilakban sepanjang kira-kira 5 cm dan korban ditemukan dalam posisi berdiri.

Barang bukti yang diamankan Polisi. 

Selanjutnya, korban dan beberapa alat bukti yang ditemukan, dibawa ke Mapolsek Bangun untuk dibuatkan laporan pengaduan, tentang adanya pencurian dengan kekerasan.

Keterangan korban, bahwa uang tagihan dari pelanggan sebesar Rp.47.000.000 dan HP korban, diambil oleh pelaku rampok.

Diketahui, saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan diikat rapi, segar bugar, sehat, serta lakban dimulut hanya 5 cm yang menempel terbuka serta tangan diikat hanya satu lilitan saja, sehingga masih tetap digali dan didalami kebenarannya, apakah benar-benar korban dirampok.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan