HETANEWS.COM

Respons Krisdayanti soal Postingan Suami tentang Perselingkuhan

Penyanyi Krisdayanti barpose sebelum mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna.

Jakarta, hetanews.com - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, sempat mengunggah tulisan di Insta Stories. Dalam unggahan yang kini telah dihapus tersebut, Raul membicarakan mengenai perselingkuhan.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," tulis Raul.

"Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," lanjutnya.

KD dan Raul Lemos berlebaran

Unggahan tersebut membuat netizen berpikir bahwa rumah tangga antara Raul dan Krisdayanti sedang ada masalah. Setelah menjadi perbincangan, perempuan 44 tahun itu akhirnya buka suara.

Krisdayanti mengatakan bahwa kata-kata selingkuh tidak selalu merujuk pada rumah tangga. “Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho,” ucapnya dalam pesan singkat, Kamis (24/10).

Lebaran keluarga Krisdayanti

Menurut pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ ini, kata selingkuh bisa juga digunakan dalam konteks selain hubungan asmara. “Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti menyatakan bahwa dia dan sang suami berusaha menjaga agar biduk rumah tangga mereka bisa berjalan dengan baik.

KD dan Raul Lemos berlebaran

“Namanya manusia, kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan. Saya pikir sewajarnya saja,” tutup Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul menikah pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!