HETANEWS

Sambungan Mobil Barang Mercedes Truk Tractor Head Patah dan Terbalik di Beram Jalan

Kondisi sambungan Mobil Barang Mercedes Truk Tractor Head, terbalik di beram jalan. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Simpang Medan, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Kamis (24/10/2019), sekira pukul 03.00 WIB.

Mobil Barang Mercedes Benz Truck Tractor Head nopol BK 9887 CC, slip dan terbalik di beram jalan.

Adapun identitas pengemudi mobil tersebut, Feri Fadli Marpaung (34), warga Jalan Pasar 1A Perdagangan 1, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dan tidak ada mengalami luka, terang Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu, pada wartawan.

Kronologis kejadiannya, lanjut Kanit, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas itu, Mobil Barang Mercedes Benz Truck Tractor Head, datang dari arah Kisaran dan hendak menuju  Medan.

Saat tiba di TKP, Mobil Barang Mercedes Benz Truck Tractor Head yang melaju dengan kecepatan 20 Km/jam, dan pada saat ditikungan, tiba tiba sambungan dari Mobil Barang Mercedes Truk Tractor Head, patah dan selanjutnya tangkinya yang bermuatan terlepas dan terjatuh ke pinggir jalan sebelah kiri dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Sehingga terjadi kecelakaan tunggal, dan kita telah melakukan olah TKP, ujarnya.

Petugas juga mengamankan barang bukti, yaitu 1 unit  Mobil Barang Mercedes Benz Truck Tractor Head, 1  lembar STNK Mobil Barang Mercedes Benz Truk Tractor Head  dan 1  lembar SIM BII Umum atas nama Feri Fadli Marpaung. Dan kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 50.000.000, terang Napitupulu.

Penulis: wh. Editor: gun.