HETANEWS.COM

Pemancing Temukan Mayat Wanita Bugil di Pinggir Sungai Bahbiak

Petugas kepolisian dan kerumunan warga saat berada di sekitar lokasi kejadian.

Simalungun, hetanews.com - Tiga orang pemancing, warga Desa Siborna, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, dikejutkan penemuan sosok mayat wanita, di pinggir Sungai Bahbiak, Rabu (23/10/2019).

Ketiga warga tersebut, Pekbon Simanjuntak (43) , Ardika Sianipar (25) dan Jon Ferianto (43), kepada wartawan menjelaskan, tadinya mereka berniat mengambil bambu, di pinggiran sungai Bahbiak, dan saat berjalan menyisiri pinggiran sungai, sekira pukul 11.00 WIB, mereka terparanjat saat melihat sosok wanita tanpa busana.

Temuan jasad wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, langsung mereka laporkan via HP kepada Kepala Desa Siborna, Darwin Simanjuntak, yang ketepatan sedang bekerja di ladang.

Dan oleh Kepala Desa, peristiwa itu dikabari ke Polsek Panei Tongah dan Camat Panei.

Foto mayat korban saat masih di TKP.

Dan sekira pukul 11.40 WIB, personil Polsek Panei Tongah yang dipimpin Iptu Juni Hendrianto, turun ke TKP penemuan mayat dan langsung mengevakuasinya ke RSUD Djasamen Saragih Siantar untuk keperluan visum.

Dan setelah dilakukan pengembangan untuk mengetahui identitas korban, yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut, Iptu Juni menjelaskan, bahwa pihaknya telah mendapat informasi dari Kepala Desa Simpang Raya, Kabupaten Simalungun, Josbin Tambunan yang mengenal ciri-ciri jasad wanita tersebut.

Kata Josbin, wanita yang ditemukan meninggal dunia itu, diduga mengalami gangguan jiwa dan sering berkeliaran di Desa Simpang Raya, Kecamatan Panei.

Dan keterangan kepala desa tersebut, juga diamini oleh warganya yang juga mengenal wajah wanita tersebut.

Penulis: tim. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!