HETANEWS

Susi Pudjiastuti Menteri Nyentrik Bertato Akhirnya Nangis di KKP

Jakarta, hetanews.com - Susi Pudjiastuti tak kuasa menahan air mata saat berpamitan dengan seluruh pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam acara serah terima jabatan menteri di Gedung Mina Bahari 3, KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Air mata Susi Pudjiastuti mulai menetes ketika pejabat eselon 1 di KKP menyerahkan satu buah lukisan cat air yang menggambarkan dirinya tengah menenggelamkan kapal.

Di hari terakhirnya menjabat menteri, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya menangis karena selama lima tahun ia telah melalui hal-hal yang luar biasa bersama pegawai KKP.

Kebiasaan minum kopi setiap pagi menjadi momen yang akan dirindukan Susi Pudjiastuti.

"Kalau saya tadi nangis gara-gara anak-anak happy, sama Lina, Rono, yang biasa bikin kopi tiap hari. Selama lima tahun luar biasa. Itu saja," kata Susi di Gedung Mina Bahari 3, KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Susi Pudjiastuti beberapa kali mengelap air di sudut matanya. Bahkan, ia juga mengusap mata menggunakan beberapa lembar tisu.

Diketahui, Edhy Prabowo yang menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra telah ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru menggantikan Susi Pudjiastuti di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Keputusan ini banyak membuat warganet kecewa bahkan hari ini tagar #WeWantSusi menjadi trending topic di social media Twitter Indonesia.

sumber: suara.com

Editor: sella.