HETANEWS

Bulan Depan, Coldplay Bakal Rilis Dua Album Baru

Coldplay akan merilis album baru

Jakarta, hetanews.com - Setelah poster campaign dan rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Coldplay akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan album baru pada 22 November mendatang.

Melalui postingan di Twitternya, mereka mengumumkan album tersebut bertajuk "Everyday Life"

Postingan tersebut juga memuat sebuah foto secarik surat yang berisi rangkaian kata dengan gaya kuno. Isi dari suratnya adalah mereka menjelaskan bahwa nantinya, album akan dibagi menjadi dua bagian. Yang satu disebut "Sunrine" dan satunya lagi "Sunset".

Selain itu, isi surat juga menjelaskan tentang terbentuknya album tersebut terinspirasi dari berbagai hal yang mereka rasakan.

"Ini merupakan gambaran dari apa yang kami rasakan tentang banyak hal. Kami mengirimkan banyak cinta untuk kalian dari hibernasi kami. Tertanda, Chris, Jonny, Guy dan Will Champion," tulisnya.

Sebelumnya, sempat tersebar poster-poster di Berlin, Sydney, Hongkong, dan kota-kota lainnya yang diduga merupakan poster campaign dari Coldplay.

Poster tersebut menunjukkan Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland sedang duduk bersama filsuf Jerman, penyair, dan komposer Friedrich Nietzsche. Dalam poster tersebut juga tertulis 22 Novemer 1919. Nggak hanya itu, mereka juga mengubah foto profil media sosialnya menjadi bulan sabit dan matahari.

Kini, teka-teki tersebut sepertinya sudah terjawab. Bulan depan, para penggemar sudah bisa menikmati karya terbaru dari Coldplay setelah empat tahun lalu, mereka merilis album "A Head Full Of Dreams"

Sumber: HAI

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.