HETANEWS

Lampard: Kami Percaya Diri Melawan Ajax

Frank Lampard (AFP)

London, hetanews.com - Chelsea yang dinakhodai legendanya tengah tampil impresif. Berisikan pemain muda, The Blues berhasil masuk empat besar Liga Primer Inggris 2019--2020.

Juru taktik sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard mengaku percaya diri anak asuhnya bisa menandingi Ajax. Kendati demikian, ia tetap mewaspadai semifinalis Liga Champions 2018 tersebut.

 
Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Ajax pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2019--2020, Kamis 23 Oktober dini hari WIB. Melawat ke Johan Cruijff Arena, Lampard menyadari tuan rumah menjadi ancaman.

"Saya menghormati Ajax karena saya menyaksikan mereka bermain di Liga Champions musim lalu. Saya sangat menyadari ancaman baru yang mereka miliki," kata Lampard dikutip dari WorldFootball.

 
"Kami tidak takut. Kami hanya menghormati mereka. Kami juga percaya diri dengan tim kita sendiri," lanjutnya.
 
The Blues datang dengan catatan apiknya. Mereka telah melakoni kemenangan lima laga beruntun.
 
"Saya tidak berpikir lima kemenangan dapat memberi kami tambahan kepercayaan diri. Ini tantangan yang sulit, dan kami garus siap," tegas Lampard.

 
"Saya percaya diri karena saya memiliki banyak opsi dalam skuat. Saya percaya pada mereka," ujarnya.
 
Chelsea yang dinakhodai legendanya tengah tampil impresif. Berisikan pemain muda, The Blues berhasil masuk empat besar Liga Primer Inggris 2019--2020.

 
Tim asal London tak akan diperkuat Ross Barkley, N'Golo Kante dan Anatonio Rudiger. Lampard telah mengonfirmasi lantaran pemain pilarnya itu masih belum fit untuk bermain.

 
Di lain hal, tidak ada satu pun pemain andalan Ajax yang mengalami cedera. Beberapa pemain pilar macam Dusan Tadic, David Neres, Quincy Promes, Hakim Ziyech, dan Donny van de Beek dipastikan fit dan bisa tampil pada laga nanti.

Sumber: medcom.id

Editor: tom.